Sunday, March 10, 2013

Wisata Batu Secret Zoo



Wisata Batu Secret Zoo adalah salah satu objek wisata kebun binatang yang terletak di Kota Batu, Jawa Timur. Wisata kebun binatang ini merupakan salah satu Kebun Binatang yang luas, luasnya mencapai 14 hektar, dan kebun binatang ini merupakan salah satu bagian dari Jatim Park 2. Bagi anda yang mencintai fauna, kami rasa Batu Secret Zoo adalah tujuan yang tepat untuk anda karena didalamnya terdapat berbagai hewan langka yang berasal dari Asia dan Afrika.



Di Kebun Binatang ini juga terdapat Museum Satwa, museum ini adalah museum tempat menyimpan nya beberapa fosil hewan-hewan yang dengan tidak sengaja dibunuh, atau diambil dalam keadaan sudah mati, fosil fosil itu antara lain didatangkan dari berbagai belahan dunia termasuk Amerika, Afrika, Asia, Australia, Eropa, Artik, dan Antartika. Tak hanya itu, ternyata museum Satwa ini juga menyimpan beberapa fosil-fosil hewan purba termasuk Apatosaurus, Tyrannosaurus-Rex, Stegosaurus, Mammoth, dan juga beberapa replika purba. Dan bangunan museum Satwa ini tergolong besar dan 'Megah'.

Kemudian, setelah Museum Satwa, Wisata Batu Secret Zoo ini ternyata juga memiliki hotel yang bernama 'Pohon Inn' merupakan hotel yang jika dilihat dari luar, hotel ini terlihat seperti rumah pohon, namun jika anda menelusuri nya ke dalam, 'Pohon Inn' ini memiliki Interior yang megah dan modern. Di hotel ini pengunjung bisa menginap sesuai dengan tarif yang diberlakukan oleh hotel tersebut. Sudah kebayang kan ? Bagaimana rasa nya menginap di kebun binatang yang merupakan kebun binatang favorit di Jawa timur ini ?

Dikatakan sebagai kebun binatang sekaligus Objek Wisata Favorit di Jatim, karena memang Wisata Batu Secret Zoo ini memiliki berbagai jenis hewan langka seperti  singa putih, kijang afrika, burung macau, dan bermacam-macam reptil. Kebun Binatang ini tergolong objek wisata yang 'baru', karena baru diresmikan pada tahun 2010 lalu oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Nah, di kebun binatang ini ternyata juga ada wahana permainan untuk pengunjung yang mengikut sertakan buah hati nya ke tempat wisata ini.

Di tempat ini anda akan sekeluarga akan diajak mengelilingi lahan yang dipenuhi binatang seluas 14 hektar dengan menggunakan bus mini yang aman dari gangguan binatang buas sekitar sana. Dan disini juga adala Fantasy Land yang dipenuhi wahana permainan untuk buah hati anda. Bagaimana ? Tertarik untuk mengunjungi objek wisata ini ?

No comments:

Post a Comment